YO WhatsApp

18.30.0

YO WhatsApp adalah MOD tidak resmi dari aplikasi perpesanan paling populer di dunia. YO WhatsApp memiliki semua fitur dan fungsi aplikasi WhatsApp asli tetapi ditingkatkan.
Download APK
3.9/5 Votes: 282
Developer
YO WhatsApp
Version
18.30.0
Updated
19-11-2021
Requirements
Android
Size
52.5 MB
Get it on
Google Play

Report this app

Description

YO WhatsApp adalah WhatsApp Mod yang mengimplementasikan perubahan dan peningkatan pada aplikasi resmi. Ini dapat digunakan untuk memberi WhatsApp fungsi tambahan. Sebagai MOD dari aplikasi asli, ini adalah pengembangan berdasarkan kode sumbernya, tetapi memperkenalkan modifikasi yang berbeda. Ini mirip dengan perkembangan lain seperti WhatsApp Plus, OGWhatsApp atau GBWhatsApp, memodifikasi aspek seperti privasi pengguna, aspek antarmuka, dan batasan file yang akan dikirim melalui aplikasi atau jenis format yang dapat kami kirim.

Seperti yang Anda lihat, kami berbicara tentang fungsi yang dimaksudkan untuk meningkatkan fungsi yang tersedia di WhatsApp saat ini. Namun, untuk mengunduh aplikasi ini, Anda harus menggunakan metode alternatif ke Google Play dan Anda juga perlu mengotorisasi ponsel cerdas Anda untuk mengunduh YO WhatsApp dari sumber yang tidak dikenal jika Anda menjalankan Android 8 atau versi sebelumnya (jika Anda menggunakan Android 9 atau lebih tinggi, Anda dapat memberikan izin yang diperlukan tepat pada saat Anda mengunduh dan memasang aplikasi).

Alasannya adalah Anda tidak dapat menemukan aplikasi di pasar Android resmi karena melanggar aturan platform distribusi ini. Ini adalah aplikasi tidak resmi yang telah dikembangkan tanpa izin dan WhatsApp mendesak Google untuk menghapusnya karena melanggar hak kekayaan intelektualnya.

Cara Menginstall Aplikasi YO WhatsApp

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika aplikasi YO WhatsApp adalah aplikasi tidak resmi karena dikembangkan oleh pihak ketiga. Otomatis cara menginstall aplikasi ini juga tidak sama seperti melalui Play Store. Agar lebih mudah menginstalnya Anda bisa mengikuti panduan seperti di bawah ini:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi YO WhatsApp melalui link yang ada di atas, Anda bisa memilih versi terbaru atau lama.
  2. Selesai mendownload jangan install aplikasi terlebih dahulu karena Anda perlu untuk memberikan izin kepada aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  3. Langkahnya masuk ke menu Settings kemudian tap opsi Security lalu pilih Privacy. Pada menu tersebut Anda bisa mengizinkan penginstallan aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  4. Setelah izin diberikan, kemudian lakukan installasi sesuai dengan instruksi yang tertera pada aplikasi.
  5. Selanjutnya pada proses registrasi kurang lebih sama ketika melakukan installasi pada aplikasi WhatsApp resmi atau Official yaitu Anda perlu mendaftar nomor dan memasukan Kode OTP.