WhatsApp Aero

18.20.1

WhatsApp Aero merupakan salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang saat ini terkenal dengan tema, performa dan tampilan antar muka penggunanya.
Download APK
4.2/5 Votes: 301
Developer
WhatsApp Aero
Version
18.20.1
Updated
19-09-2021
Requirements
Android
Size
48.3 MB
Get it on
Google Play

Report this app

Description

WhatsApp Aero sebuah program dari WA Mod atau WhatsApp Mod yang cukup termasuk baru karena WA Mod yang ini lahir pada tahun 2021. WA Aero sendiri memiliki bermacam feature seperti WA Mod yang lain. Biasanya, ada banyak feature sebagai favorit mereka agar memancing ketertarikan warga untuk memakai WhatsApp Mod ini.

WhatsApp Aero ditingkatkan di balik tangan Bozkurt Hazarr dan ditolong oleh Fouad Mods sang developer dari FMWhatsApp. Walau bisa dikelompokkan masih baru. WhatsApp Mod ini cukup kerap merombak pada aplikasinya agar membenahi tiap bug yang ada dan tingkatkan kualitas feature yang dipunyai.

Keunggulan WhatsApp Aero

Keunggulan yang lain dipunyai oleh WhatsApp ini ialah pemakai interface atau penampilan antar-muka yang cukup kekinian dan menawan. Performa yang dipunyai oleh APK ini tidak kalah dari beberapa perintisnya. Itu argumen mengapa WhatsApp Aero benar-benar direferensikan.

Program ini menjadi alternative yang bagus sebagai alternatif dari program WhatsApp sah karena keunggulan feature yang dipunyainya. Kita juga paham jika WA orisinal atau WA sah benar-benar kekurangan atas keanekaragaman feature yang mana ini jadi nilai plus oleh beberapa developer tehnologi untuk meningkatkan sebuah WhatsApp yang lebih baik dan bermacam dengan kontribusi feature yang ada.

WhatsApp Aero bisa disebutkan sebagai produk favorit yang jarang-jarang sekali alami masalah atau bug. Tidak cuman hanya hanya itu, rupanya WhatsApp Mod ini mempunyai penampilan yang dapat kamu modifikasi sendiri hingga membuat mata tidak berasa jemu karena penampilan yang monoton.

Cara Menginstall Aplikasi WhatsApp Aero

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika aplikasi WhatsApp Aero adalah aplikasi tidak resmi karena dikembangkan oleh pihak ketiga. Otomatis cara menginstall aplikasi ini juga tidak sama seperti melalui Play Store. Agar lebih mudah menginstalnya Anda bisa mengikuti panduan seperti di bawah ini:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi WhatsApp Aero melalui link yang ada di atas, Anda bisa memilih versi terbaru atau lama.
  2. Selesai mendownload jangan install aplikasi terlebih dahulu karena Anda perlu untuk memberikan izin kepada aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  3. Langkahnya masuk ke menu Settings kemudian tap opsi Security lalu pilih Privacy. Pada menu tersebut Anda bisa mengizinkan penginstallan aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  4. Setelah izin diberikan, kemudian lakukan installasi sesuai dengan instruksi yang tertera pada aplikasi.
  5. Selanjutnya pada proses registrasi kurang lebih sama ketika melakukan installasi pada aplikasi WhatsApp resmi atau Official yaitu Anda perlu mendaftar nomor dan memasukan Kode OTP.