OG WhatsApp

18.20.0

OG WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp Mod yang memberikan tampilan yang sederhana, ringan, namun cukup berguna. Developer dari aplikasi ini juga menambahkan beberapa fitur keren yang berkaitan dengan kebutuhan privasi dan keamanan.
Download APK
4.1/5 Votes: 121
Developer
OG WhatsApp
Version
18.20.0
Updated
19-11-2021
Requirements
Android
Size
54.8 MB
Get it on
Google Play

Report this app

Description

OG WhatsApp adalah aplikasi WhatsApp Mod yang memberikan tampilan yang sederhana, ringan, namun cukup berguna. Developer dari aplikasi ini juga menambahkan beberapa fitur keren yang berkaitan dengan kebutuhan privasi dan keamanan.

Fitur dari OG WA terkait privasi yaitu seperti mengatur siapa saja yang bisa melihat foto profil, status, chat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Layanan yang seperti itulah yang menjadi daya tarik pengguna WhatsApp Mod.

Selain itu, developer OG WhatsApp juga menambahkan beberapa fitur keren di apliaksi versi terbarunya seperti melihat pesan yang dihapus dan menyembunyikan status online. OG WA juga seringkali disebut menjadi versi alternatif dari WhatsApp Aero.

Meskipun demikian, aplikasi WhatsApp Mod ini dapat digunakan secara bersamaan. Dengan begitu, anda bisa menggunakan dua whatsapp sekaligus di dalam satu HP android saja.

Fitur Unggulan OG WhatsApp

Mengingat bahwa WhatsApp merupakan aplikasi untuk berkomunikasi paling populer saat ini, OG WhatsApp juga patut diperhitungkan karena aplikasi ini memberikan fitur yang lebih banyak dan keren. Berikut beberapa fitur unggulan dari OG WA.

Anti Banned
Kebanyakan pengguna aplikasi WhatsApp Mod pasti sudah menyadari bahwa resiko menggunakannya yaitu mengakibatkan akun diblokir. Namun itu tidak akan berlaku apabila anda menggunakan versi terbaru dari OG Whatsapp.

Pasalnya, developer dari aplikasi OG WA telah menambahkan fitur terkait anti banned sehingga anda bisa menggunakannya tanpa perlu khawatir diblokir. Aplikasi ini menjamin bahwa dapat digunakan dengan aman dan memberikan semua fiturnya secara gratis.

Membuat Pesan Terjadwal
Apakah anda ingin mengirimkan pesan pada waktu tertentu namun khawatir lupa akan hal tersebut? Untuk mengatasi masalah ini, OG WA akan membantu anda untuk menjadwalkan pesan WhatsApp yang akan dikirimkan secara otomatis dan sesuai dengan waktu yang anda inginkan.

Yang harus dilakukan hanyalah mengatur pesan yang akan dikirim, waktu pengiriman, dan kontak tujuan yang ingin dikirimkan pesan otomatis. Aplikasi OG Whastapp akan mengatur itu semua agar dikirimkan secara otomatis ke kontak tujuan dengan catatan sudah terhubung ke koneksi internet.

Telpon Tanpa Menyimpan Nomor
Pada aplikasi WhatsApp original, jika ingin mengirim pesan dan melakukan telepon, maka anda harus menyimpan nomornya terlebih dahulu bukan? Namun itu tidak berlaku untuk APK OG WA. Aplikasi OG Whastapp mampu melakukan panggilan dan mengirimkan chat ke seseorang tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu.

Copy Paste Status
Seperti yang telah kita ketahui bahwa status WhatsApp dari teman maupun kontak tidak bisa di copas. Namun dengan adanya APK OG WhatsApp, anda bisa menyalin status dari siapapun yang telah dibagikan ke WhatsApp anda.

Anti Hapus Chat
Dengan APK OG WhatsApp, anda bisa melihat pesan dari chat siapapun meskipun pesan itu telah dihapus pengirimnya. Jadi, anda tidak perlu khawatir lagi ketika sebuah pesan WhatsApp sudah dihapus namun belum sempat membacanya.

Cara Menginstall Aplikasi OG WhatsApp

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika aplikasi OG WhatsApp adalah aplikasi tidak resmi karena dikembangkan oleh pihak ketiga. Otomatis cara menginstall aplikasi ini juga tidak sama seperti melalui Play Store. Agar lebih mudah menginstalnya Anda bisa mengikuti panduan seperti di bawah ini:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi OG WhatsApp melalui link yang ada di atas, Anda bisa memilih versi terbaru atau lama.
  2. Selesai mendownload jangan install aplikasi terlebih dahulu karena Anda perlu untuk memberikan izin kepada aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  3. Langkahnya masuk ke menu Settings kemudian tap opsi Security lalu pilih Privacy. Pada menu tersebut Anda bisa mengizinkan penginstallan aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  4. Setelah izin diberikan, kemudian lakukan installasi sesuai dengan instruksi yang tertera pada aplikasi.
  5. Selanjutnya pada proses registrasi kurang lebih sama ketika melakukan installasi pada aplikasi WhatsApp resmi atau Official yaitu Anda perlu mendaftar nomor dan memasukan Kode OTP.