FM WhatsApp

18.20.1

Aplikasi FM WhatsApp akan mempermudah Anda. Versi Mod ini menyediakan sejumlah fitur yang tidak akan diberikan WhatsApp asli kepada Anda.
Download APK
4.0/5 Votes: 181
Developer
FM WhatsApp
Version
18.20.1
Updated
19-11-2021
Requirements
Android
Size
55 MB
Get it on
Google Play

Report this app

Description

FM WhatsApp adalah WhatsApp Mod yang dapat digunakan untuk mengobrol dengan kontak Anda, memanfaatkan fungsi tambahan yang ditawarkannya. Ini adalah modifikasi dari aplikasi asli yang menambahkan fungsi dan fitur baru yang tidak tersedia di versi aslinya. Ada banyak MOD seperti ini, tetapi ini mungkin salah satu yang terbaik. Fouad Mokdad, penulis MOD terkenal lainnya, telah mengembangkannya.

Fitur Aplikasi FM WhatsApp

Aplikasi FM WhatsApp ini gratis tetapi tidak resmi yang dibuat tanpa izin atas nama pemilik sah dari kode asli. Ini adalah beberapa fitur dan fungsi utamanya:

  • Opsi privasi baru untuk menyembunyikan waktu koneksi terakhir, centang biru untuk pesan yang sudah dibaca.
  • Opsi keamanan ekstra untuk memblokir akses ke aplikasi dan percakapan melalui pola atau nomor PIN.
  • Kemungkinan untuk menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus di telepon yang sama.
  • Lebih dari 4.000 tema visual berbeda dibuat oleh komunitas untuk memodifikasi antarmuka.
  • Pengaturan kustomisasi baru mulai dari warna umum font yang digunakan untuk teks.
  • Tingkatkan ukuran maksimum file yang dapat dikirim melalui aplikasi.
  • Kemungkinan untuk mengirim gambar dengan kualitas tertinggi tanpa kompresi.
  • Paket emoji baru untuk digunakan dalam percakapan kita.

Menggunakan FM WhatsApp seperti ini relatif aman meskipun Anda masih menjalankan beberapa risiko. Di satu sisi, Anda tidak dapat menjamin 100% tujuan akhir dari informasi yang Anda bagikan, dan di sisi lain, Anda dapat dilarang karena melanggar ketentuan penggunaan WhatsApp Messenger, dalam hal ini, Anda akan dipaksa untuk menginstal klien resmi.

Seperti yang kami katakan di awal, fungsi utama FM WhatsApp ini adalah untuk berkomunikasi dengan kontak di daftar Anda yang menggunakan WhatsApp atau klien lain. Anda dapat melakukannya melalui pesan teks atau panggilan dan panggilan video. Selain itu, ada juga bagian status yang, seperti Instagram Stories, memungkinkan Anda mengupload foto, video, atau pesan teks sebagai pembaruan yang dapat dilihat oleh kontak Anda selama 24 jam. Fungsi sosial lain diintegrasikan ke dalam aplikasi.

Cara Menginstall Aplikasi FM WhatsApp

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika aplikasi FM WhatsApp adalah aplikasi tidak resmi karena dikembangkan oleh pihak ketiga. Otomatis cara menginstall aplikasi ini juga tidak sama seperti melalui Play Store. Agar lebih mudah menginstalnya Anda bisa mengikuti panduan seperti di bawah ini:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi FM WhatsApp melalui link yang ada di atas, Anda bisa memilih versi terbaru atau lama.
  2. Selesai mendownload jangan install aplikasi terlebih dahulu karena Anda perlu untuk memberikan izin kepada aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  3. Langkahnya masuk ke menu Settings kemudian tap opsi Security lalu pilih Privacy. Pada menu tersebut Anda bisa mengizinkan penginstallan aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  4. Setelah izin diberikan, kemudian lakukan installasi sesuai dengan instruksi yang tertera pada aplikasi.
  5. Selanjutnya pada proses registrasi kurang lebih sama ketika melakukan installasi pada aplikasi WhatsApp resmi atau Official yaitu Anda perlu mendaftar nomor dan memasukan Kode OTP.